Rekomendasi Farming Base TH8

Hai pengunjung, ini pos kedua ane mau share rekomendasi farming base th8. Berhubung ane masih TH8 jadi ane share th8 aja, tidak usah pakek basa basi lagi langsung saja liat kebawah semoga wawasannya semakin luasss.

klik untuk memperbesar gambar



garis merah adalah posisi musuh menyerang, jika musuh menyerang pakai giant setelah menghancurkan mortar maka dia akan mengincar tesla dan selanjutnya spring trap akan membuat mereka terbang wkwkwk.
Lingkaran biru itu adalah area wizard tower melindungi base jika sewaktu waktu musuh nyerang dari arah samping.
base ini cocok untuk farming dark elixir.



Gimana? bagus kan? namanya juga masih th8, kalau diserang dewa yaa pasti rata. wkwkwkwk
btw yang udah ga ada tulisan revenge nya udah ane balas. wkwkwkwk
sekian dari ane wassalam.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar