Kenalan dengan Clan Gurindam Blood

Hallo pembaca dimana saja anda berada dari dunia nyata maupun dari dunia ghaib, jadi teringat mister tukul jalan-jalan wkwkwk.
Pada kesempatan kali ini saya mau memperkenalkan clan saya kepada anda siapa tau berminat join hehehe.
Gurindam Blood adalah clan yang didirikan oleh saya dan kawan-kawan di TanjungPinang waktu didirikannya saya lupa hehehehe kira-kira awal tahun 2015, nama Gurindam Blood sendiri didapat dari julukan kota TanjungPinang yaitu kota Gurindam jadi jika diartikan Gurindam Blood adalah Darah Gurindam. Berikut penampakannya.


Penampakan:




Clan ini memiliki reputasi yang bisa dibilang cukup berjaya wkwkwk walaupun anggotanya cuma sedikit dan jarang chat mungkin karena sudah membaca artikel ane Tips Agar Tidak Kecanduan Main COC tapi loyalitas anggotanya luar biasa bro.
Clan ini war tiap hari kalau cukup pesertanya karena kendala kami adalah disaat mau upgrade hero attack warnya gak maksimal.
Berikut adalah penampakan warlog

War Log:








Banyak merah-merahnya ya hahaha, itulah setiap clan pasti memiliki problem masing-masing, clan ini hampir bubar 2 kali tapi karena loyalitas membernya itu yang membuat clan ini bertahan sampai sekarang. Berikut ini saya tampilkan para pemimpin di clan ini sekaligus menampilkan analisis skill personalnya wkwkwk.

Leader:



Beliau adalah leader di clan ini sekaligus top donatur wkwkwk, beliau tinggal di tanjungpinang kebetulan teman kampus saya.
Selama beliau memimpin sudah banyak prestasi yang dihasilkan clan ini wkwkwkwk, skillnya yang sudah memadai serta base nya yang udah sangar membuat dia disegani sebagian member lainnya hahaha.

Statistik
Skill = 70
Gaya = 90
Keberuntungan = 90
Strategi = 70
Pertahanan = 90
Co-Leader:


Ferry adalah adik kandungnya leader, beliau jarang aktif karena sibuk kuliah. Kalau war yang mainin si benny jadi susah untuk melakukan analisis skill personalnya.

Statistik
Skill = ??
Gaya = ??
Keberuntungan = ??
Strategi = ??
Pertahanan = 50
Co-Leader:



Beliau merupakan satu-satunya co-leader yang berasal dari luar kota TanjungPinang, loyalitasnya patut diacungi jempol. Beliau sudah ada semenjak clan ini dibangun.

Statistik
Skill = 60
Gaya = 40
Keberuntungan = 70
Strategi = 75
Pertahanan = 60

Co-Leader:




Beliau adalah member yang paling malas ikut war, alasannya juga gak jelas katanya malas main coc udah bosan. Tapi beliau adalah teman kampus juga dan disaat darurat skill beliau sangat membantu . pfffttt


Statistik
Skill = 70
Gaya = 20
Keberuntungan = 80
Strategi = 80
Pertahanan = 80
Co-Leader:




Beliau merupakan salah satu co-leader yang paling banyak gaya, skill standart, dan keberuntungan yang besar. Tapi beliau lah yang memberi nama gurindam blood karena beliau gak mau join kalau namanya bukan gurindam blood wkwkwk.

Statistik
Skill = 50
Gaya = 99
Keberuntungan = 99
Strategi = 70
Pertahanan = 85
Co-Leader:





Ini adalah co-leader paling fenomenal, sang pelopor inovatif kreatif dan distributif wkwkwk bisa dibilang raja dibalik layar atau bisa juga dibilang pemimpin didalam bayangan hahahaha. Selain itu beliau ini adalah member yang paling berprestasi saat war bisa dilihat screenshot diprofilnya dan lihat war score nya, lebih banyak dari seluruh member gurindam blood fufufufu

Statistik
Skill = 90
Gaya = 40
Keberuntungan = 20
Strategi = 90
Pertahanan = 90
Co-Leader:



Hampir saja lupa sama yang satu ini, soalnya keberadaan beliau hampir tidak bisa dirasakan hahaha bercanda. Beliau ini merupakan salah satu member dengan tingkat keberuntungan mencapai 100 point, jadi skillnya yang tidak seberapa jadi terlihat luar biasa padahal hoki doang wkwkwk.

Statistik
Skill = 60
Gaya = 80
Keberuntungan = 100
Strategi = 60
Pertahanan = 50

Sekian perkenalannya kalau berminat marilah join hehehe.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar