Tips Farming Th10

Halo selamat datang di blog saya yang sederhana.
Apakah anda baru naik th10?, apakah anda kesulitan untuk farming?, apakah anda butuh harta berlimpah? berarti kita sama.
Tapi kali ini saya mau bagi-bagi tips cara farming th10 dengan pasukan yang minimalis

Tips pertama Main di liga gold 3 atau gold 2 :

Liga master atau champion mungkin memberikan kita banyak bonus tapi jangan lupa kehidupan disana sangat keras apalagi kalau baru naik th10 bisa jadi sasaran empuk top raider wkwkwk, sekali-kali cobalah main ke liga bawah kebanyakan di liga itu terdapat inactive base atau base yang sudah tidak aktif tapi memiliki resource berlimpah, selain itu desa kita juga selamat dari serangan yang mem babi buta wkwkwk.

Tips kedua pasukan minimalis :

Pasukan minimalis yang saya maksud adalah barbarian dan archer, gunakan kedua troops itu atau bisa juga dikombinasikan dengan minion, selain harganya murah kombinasi ini punya kelebihan yaitu menyerang secara keroyokan tapi jangan dicoba untuk rampok base yang wallnya kayak batu karang ya hehehe dan kalau memungkinkan simpan beberapa pasukan (jangan dihabiskan semua pasukan untuk sekali rampok) untuk menghemat biaya training troops.

Tips ketiga spell minimlis :

Spell minimalis yang saya maksud adalah 4 biji haste spell, 1 biji poison spell, dan 3 biji healing spell. bisa juga pakai 2 healing atau 1 healing atau gak usah pakai healing diganti sama haste semua, hemat kan. Haste spell itu mirip rage spell tapi tidak sama, cuma menambah kecepatan yang mampu menghindari trap, hebat ya.

Cuma itu aja sih tipsnya, kalau anda giat pasti hartanya terkumpul, oh ya jadilah perampok yang baik hati sekali-kali sisain buat player lain wkwkwk

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar