Base Misterius COC

Sebenarnya saya mau post judul ini beberapa minggu yang lalu tapi karena terlalu sibuk jadi gak sempat. Akhirnya saya baru bisa post sekarang. Pertama-tama clasher pasti masih ingat dengan kasusnya leader clan dendam 77 beradik yang katanya gak bisa dibuka dan lebih parahnya lagi ada isu leadernya mati terus gentayangan wkwkwkwk, selanjutnya leader clan The Revenge Clan yang basenya aneh banget. Berikut saya lampirkan penampakannya.




Mau tau gak kok bisa begitu?? Menurut saya kedua orang itu melakukan glitch yang tujuannya tidak diketahui, hal ini membuktikan bahkan game sekelas Clash Of Clans masih bisa kecolongan. Dan hal ini baru ketahuan pihak developer beberapa waktu lalu, saya sempat baca di forum resminya,
Dan mengenai leader clan yang mati, tolong jangan membuat saya tertawa. Orang mati mana mungkin bisa main game dan jangan mudah percaya sama isu gak jelas dan tanpa bukti yang menyesatkan. Kalau tidak percaya sekarang coba visit base kedua orang di atas, apa yang terjadi? Ya benar basenya sudah kembali normal gak percaya buktikan sendiri, sengaja gak ditampilkan screen shootnya.
Lalu bagaimana dengan clan boquerones yang leadernya ada 3 dan base yang memiliki batu aneh???
Saya sendiri juga tidak tahu wkwkwkwk, tunggu aja update dari supercell.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar