Clash of Clans TH11 Update


Halo, ada kabar bagus dan sedikit kabar buruk tapi saya yakin anda sudah mengetahuinya. #youdontsay
Clash of Clans ada update terbarunya loooh, update kali ini merupakan update yang besar-besaran yang rencananya bakalan dirilis tanggal 10 Desember nanti dan tentunya sedang dinanti-nantikan clasher di seluruh dunia wohooooo.
Saya tidak membahas update apa saja yang dilakukan supercell karena di fanspagenya udah tertera lengkap di sana. Saya mau bahas pendapat saya pribadi terhadap update terbaru kali ini.
Oke langsung saja.

  1. Shield
    Kali ini shield akan sangat berbeda dimana terbagi menjadi 2 bagian, yang pertama untuk menyerang dan bertahan, yang kedua ini shield penjaga desa. Kelebihannya disaat kita menyerang dan masih memiliki shield, shieldnya tidak akan hilang tetapi dipotong 3 jam dan untuk village guard gak dipotong sama sekali. Pasti seru sekali bagi yang nyerang pakai barcher. Namun sayangnya, karena kebijakan ini farming base dihilangkan katakan selamat tinggal buat farming base oh ya gunakanlah farming base selagi masih bisa.
  2. Townhall Storage
    What!! townhall jadi storage? update kali ini townhall bakalan jadi storage guys, bener-bener menjadi jantungnya desa sesuai dengan namanya. Tentunya membuat attacker agak kesulitan guys khususnya yang udah level tinggi, saya sendiri kalau mau ngeraampok pasukannya gowipe. Dan parahnya lagi gak ada shield jika townhall hancur, shield akan diberikan sesuai persentase, namun bagi serangan yang lemah bakalan dpat village guard.
  3. Hero Baru Grand Warden
    Untuk bagian yang ini saya tidak mau banyak komen, karena hero yang satu ini cool banget jadi gak sabar mau naik th11. btw th10 aja masih prematur.
  4. Donate Dark Spell
    Akhirnya mimpi jadi kenyataan, kemaren saya sempat berkhayal seandainya clan castle bisa donate spell. Dan sekarang terwujud tapi donate spell hanya tersedia untuk clan castle level 4 keatas, kuota untuk donate spell hanya 1 aja guys, lumayan kan.
Oke cukup sekian menurut pendapat saya sebenarnya masih ada beberapa update tapi saya cuma membahas update yang menarik perhatian saya, jadi bagi yang gak suka sama update terbaru jangan ngambek, jangan menghujat supercell, jangan uninstall coc, mending kasih saya saja kalau udah bosan main. Keep play and Be a better clasher.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar